Kane Ingin “membunuh” impian Liverpool

Harry Kane mencari atau menempatkan lebih banyak harapan antara Tottenham dan Liverpool ketika klub London utara menuju ke Anfield sabtu ini. Kemenangan untuk Spurs akan menempatkan mereka tujuh poin diatas Liverpool, yang bisa jatuh 16 poin di belakang pemuncak klasemen(jika anda ingin melihat klasemen saat ini) Chelsea jika Blues mengalahkan Burnley sehari sebelumnya.

Target Tottenham di sisa Pertandingan Liga

Tottenham akan memanfaatkan peluang mereka yang diberikan Jurgen Klopp ini hanya berhasil mendapat satu kemenangan pada 10 pertandingan terakhir, performa mereka turun mencapai kekalahan baru dalam pertandingan di Hull. Sedangkan, Skuat Mauricio Pochettino bersama dengan bangun kembali Manchester City sudah muncul sebagai pesaing yang bisa untuk menghentikan Chelsea tetapi mereka juga menderita karena membiarkan tertinggal sembilan poin.

“Pertandingan ini sangatlah penting untuk kami. Kami ingin memperlebar ketertinggalan dengan Liverpool dan bila kami bisa mengalahkan mereka minggu depan maka kita unggul tujuh poin diatas mereka,” kata Kane.

“Itulah yang kami ingin coba. Kami juga ingin mengejar Chelsea dan yang penting bahwa kita tetap dipapan atas semampunya. Jika kita bisa unggul jauh dari tim di bawah kami, itu adalah hal yang diperlukan. Hal ini tidak menurunkan semangat kita. Kami tidak tahu apakah kita bisa mengejar Chelsea. Yang bisa kita lakukan adalah memenangkan semua pertandingan kami. Mudah-mudahan mereka turun beberapa poin.”

Penalty Kane atas Middlesbrough

Penalti babak kedua Kane sudah cukup untuk menyegel kemenangan 1-0 atas Middlesbrough(anda bisa melihat berita lengkapnya disini!), Tottenham memperpanjang rekor 11 pertandingan tak terkalahkan. Bagaimanapun perjalanan mereka, tidak tercermin dalam tabel sesudah Chelsea mencatat kemenangan kelima mereka setelah menang atas Arsenal yang terakhir kalah saat menjamu spurs awal tahun ini.

“Mereka terlihat baik saat ini,” kata Kane. “Tapi itu adalah kemenangan diperlukan (melawan Middlesbrough) dan setelah beberapa tim lain kehilangan angka. Kami ingin mulai mengurangi gap dari lainnya dan mendorong Chelsea sepanjang jalan dan melihat gimana mereka mengatasinya.”

Kane terhadap Pemuncak Klasemen

“Chelsea unggul saat ini. Akan tetapi Liverpool kalah atas Hull, dan Arsenal kalah dari Watford. Hal ini berlangsung di Liga Premier. Tersedia jalan panjang untuk dilalui.” Kemenangan Kane dalam White Hart Lane adalah gol liga ke-14 musim ini dan ia amat lega melihat hasil penalti terakhirnya pada bulan Desember.

“Penalti terakhir saya jauh dalam Southampton pergi 50 larik ke stand jadi saya telah menunggu untuk yang satu dan menunggu untuk menempatkan benar, ” kata Kane. “Saya sangat bahagia menyimpannya. Aku tahu rumput di sini akan mendukung kaki saya lebih baik. Tersebut baik untuk mengirim secara cara yang salah kiper. ”

One thought on “Kane Ingin “membunuh” impian Liverpool

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *